Rabu, September 23, 2009

Demo Qtricks (part 1)

Dalam rangka promo acara "SEMINAR MATEMATIKA CEPAT QuantumKids" yg akan kami gelar pada hari minggu, 4 oktober 2009, kami team QK Antapani telah menggelar simulasi beberapa rumus QuantumTricks di sekolah-sekolah dasar di kota Bandung.


Bermacam reaksi kami dapatkan dari siswa-siswi SD yg sekolahnya kami datangi. Dan rata-rata mereka pun begitu respect mengikuti simulasi dengan durasi 5-10 menit itu, walaupun tidak jarang diantara mereka yg awalnya terlihat antipati karena kesan menyeramkan dari matematika itu sendiri yg sudah kadung menjadi image dari pelajaran berhitung tersebut. Namun setelah mereka melihat apa yg bisa kami lakukan dengan Qtricks, mereka pun tampak bersemangat ikut mengerjakan beberapa soal yg kami berikan.


Hari gini pusing matematika? ga jaman kali?! Itu semboyan team QK Antapani dalam mengkampanyekan program kami, "MATEMATIKA JADI MUDAH DAN MENYENANGKAN!!!".

QuantumKids??? YESSSSS !!!!!!!!!! Begitu teriak anak-anak itu sebelum kami meninggalkan kelas mereka. Salam dobel senyumnya.. :-) :-)

4 komentar:

  1. semangat terus qk antapani
    nu lain kamarana ieu teh?

    BalasHapus
  2. demonya seru ya.. kerennnn.. :-) :-)

    BalasHapus
  3. keren doong..
    Kan matematikanya gak sulit lg..

    BalasHapus
  4. pagi ini sampai siang kami akan launching QuantumKids Bandung, alhamdulillah persiapan seminar sudah matang dalam 1 minggu terahir ini, team QK Depok, QK Jakarta, dan QK Yogyakarta juga udah hadir disini… bismillah the kids akan mendapatkan pencera…han dalam matematika yang lebih mudah dan menyenangkan hari ini.. bismillah QK Bandung langsung banyak muridnya today… amiiinn. …. target :150 deals onboard :-) :-) salam double senyumnya…

    BalasHapus